-->

Kunci gitar souQy aku sayang banget sama kamu



 [ intro ]  C 
  
       C             G 
 dengarkan aku wahai sayangku 
       Am          Em 
 dengarkanlah isi hatiku 
       F             C 
 hanya kamu semangat hidupku 
       G 
 hanya kamu 
  
      C            G 
 satu pintaku pada dirimu 
       Am            Em 
 tempatkanlah indah namaku 
      F              C 
 di hatimu sebagai kekasihmu 
             G 
 yang tak pernah sirna 
  
 F               G 
 tak ada sungguh tak ada 
     Em 
 seseorang yang bisa 
          Am        F 
 menggantikanmu ,  uu uu . .  
 D                    G 
  sampai kapanpun tak ada 
  
  [ chorus ]  
                C         G 
 kaulah yang terakhir bagiku 
             Am         Em 
 engkaulah hidup dan matiku 
            F         C 
 jiwa dan ragaku untukmu 
            Dm       G 
 aku sangat menyayangimu 
  
          C         G 
 izinkan aku memelukmu 
           Am       Em 
 aku takut kehilanganmu 
            F          C 
 tak bisa hidupku tanpamu 
          Dm        G          C 
 karna kaulah terang dalam gelapku 
  
  [ interlude ]  C G Am Em F C G 
  
 F               G 
 tak ada sungguh tak ada 
     Em 
 seseorang yang bisa 
          Am        F 
 menggantikanmu ,  uu uu . .  
 D                    G 
  sampai kapanpun tak ada 

  
  [ chorus ]  
                C         G 
 kaulah yang terakhir bagiku 
             Am         Em 
 engkaulah hidup dan matiku 
            F         C 
 jiwa dan ragaku untukmu 
            Dm       G 
 aku sangat menyayangimu 
  
          C         G 
 izinkan aku memelukmu 
           Am       Em 
 aku takut kehilanganmu 
            F          C 
 tak bisa hidupku tanpamu 
          Dm        G          C 
 karna kaulah terang dalam gelapku 

0 Response to "Kunci gitar souQy aku sayang banget sama kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel